Wednesday, November 20, 2019

Parfum Mobil Custom Murah Bisa Custom Wangi dan Design Sesuai Keinginganmu!

Membuat mobil Anda terasa sejuk saat Anda bepergian dengan mobil Anda tentunya akan membuat Anda menjadi lebih tenang saat berkendara, apalagi saat terjebak macet, tentunya Anda membutuhkan aroma yang harum untuk mobil Anda agar tidak stress. Sangat banyak di pasaran yang menjual parfum mobil dengan berbagai wangi yang menyegarkan. Namun, ada yang unik jika Anda menginginkan mobil Anda harum, dan juga dengan bentuknya yang bisa Anda custom sesuai dengan apa yang Anda inginkan dan juga dengan wangi yang Anda inginkan juga.



Ada solusi untuk apa yang Anda inginkan tersebut, yaitu dengan Anda order saja ke SAVOR. SAVOR adalah tempat dimana Anda bisa custom parfum mobil dengan berbagai wangi dan juga dengan berbagai bentuk yang Anda inginkan. Dengan Anda memesan dan membeli parfum mobil custom di SAVOR, Anda akan mendapatkan berbagai penawaran yang sangat menarik. Tidak akan menyesal Anda order parfum mobil custom di SAVOR.

Dengan Anda order di SAVOR untuk parfum mobil Anda, salah satu keuntungannya adalah Anda bisa mendapatkan harga yang murah ! tentu saja ini adalah penawaran yang sangat menguntungkan untuk Anda yang sedang mencari parfum mobil sesuai dengan keinginan Anda baik dari segi bentuk maupun dari segi wanginya. Harga yang murah tentunya lebih menguntungkan daripada Anda membeli parfum di toko-toko lainnya yang tidak bisa memilih wanginya dan juga bentuknya, tentunya lebih murah di SAVOR.

Parfum Mobil Custom Berkualitas

Selain Anda bisa mendapatkan harga yang murah untuk parfum mobil dengan bentuk dan juga wangi yang Anda inginkan, Anda tentunya jangan khawatir untuk kualitas yang diberikan SAVOR untuk produk parfum mobil customnya. Dengan harga yang murah tentunya Anda bisa mendapatkan kualitas yang sangat bagus untuk parfum mobil custom yang Anda order di SAVOR. Murah bukan berarti murahan. Kualitas parfum mobil custom di SAVOR tidak akan membuat Anda kecewa.



Parfum mobil custom di SAVOR adalah parfum mobil dengan wanginya yang tidak membuat Anda mual karena takarannya yang pas dan juga dengan daya tahan wanginya yang lama. Jadi, bisa lebih hemat jika Anda membeli parfum mobil dengan desain sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Ada berbagai aroma yang bisa Anda pilih dalam pembuatan parfum mobil gantung di SAVOR :
  • Vanilla Lace :Aroma vanilla yang creamy dengan sensasi manis membuat Anda menjadi betah berkendara
  • Lotte Gum : Wangi permen karet manis yang segar membuat Anda bisa merasakan kesegaran sepanjang perjalanan Anda
  • Coffecino : Aroma kopi adalah aroma yang menenangkan yang bisa menghilangkan lembap pada mobil Anda, dijamin juga menjadi lebih rileks saat berkendara
  • Aqua Breeze : Sensasi manis dan dingin yang sejuk bisa Anda dapatkan dari Aqua Breeze, cuaca panas diluar tidak menjadi halangan Anda berkendara dengan mobil Anda
  • Fresh Apple : Fresh apple adalah wangi yang sangat cocok bagi Anda yang suka kesegaran buah apel yang manis
  • Strawberry Bliss : Kesegaran sepanjang perjalan dengan aroma strawberry yang manis dan juga segar tentunya membuat Anda betah berkendara dengan mobil Anda.
  • Greeny Wood : Keharuman alam yang menyejukkan dengan aroma teh yang membuat Anda rileks, menghilangkan stress Anda saat macet
  • Black Sport : Aroma manis yang elegan, sangat cocok untuk Anda pria sejati yang elegan dan sporty.
Dari segi kualitas barangnya juga sangat bagus. Warnanya yang cerah dengan hasil jadi yang rapih, membuat Anda puas order parfum mobil di SAVOR. Membuat interior mobil Anda menjadi lebih keren dengan parfum mobil dengan desain yang Anda inginkan dengan kualitas yang sangat bagus, sudah pasti SAVOR yang bisa Anda andalkan.

Selain kualitas barangnya yang bagus, kualitas pelayanan SAVOR – Exclusive Fragrance juga bisa Anda andalkan. Custom bentuk apapaun untuk parfum mobil Anda tidak menjadi masalah bagi SAVOR. SAVOR juga siap membantu Anda dalam mendesain parfum mobil yang Anda inginkan. Banyak untungnya bukan memercayakan wangi dan keindahan interior mobil Anda kepada SAVOR ? Dijamin tidak akan membuat Anda kecewa !

Parfum Mobil Custom Terpercaya

SAVOR bisa Anda andalkan jika Anda order parfum mobil custom untuk skala yang besar, seperti souvenir pernikahan, dan lain-lain. SAVOR juga bisa Anda andalkan karena produksinya yang cepat dan juga tentunya dengan kualitasnya yang tetap dijaga. Sudah banyak bukti bahwa SAVOR adalah tempat yang tepat jika Anda menginginkan souvenir yang beda dari yang lain yang bisa diandalkan dan dipercaya.

Maka dari itu, percayakan saja kepada SAVOR untuk urusan parfum mobil dengan harga yang murah dan dengan kualitasnya yang sangat bagus. Order untuk skala besar juga bisa diterima, tentunya dengan harga yang lebih bersahabat lagi. SAVOR juga bisa Anda percayakan untuk design parfum mobil yang Anda inginkan.

Untuk order dan juga melihat berbagai katalog dari SAVOR, kunjungi saja di Instagram @savor_id. Juga tersedia untuk pembelian via Tokopedia, Bukalapak, dan juga Shopee. Ada banyak promo yang sangat sayang jika dilewatkan ! Segera buat parfum gantung untuk mobil Anda dengan design sesukamu !

Contact

Order dan Konsultasi

Jangan segan untuk menghubungi kami, team kami akan segera membantu Anda.

Address:

Jl. Mulawarman Selatan Raya No.1, Semarang - Jawa Tengah

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

WhatsApp:

0896 684 111 46

Our Marketplace