Saturday, January 4, 2020

Percantik Interior Mobil Anda dengan Parfum Mobil Custom dari SAVOR!

Parfum Mobil Custom Percantik Mobil Anda

Parfum mobil adalah salah satu kebutuhan yang sangat pokok untuk kebutuhan keharuman mobil Anda. Parfum mobil memang merupakan hal yang sangat penting terpasang setiap interior mobil, karena bisa memberikan efek harum pada mobil dan juga kenuyamanan saat berkendara. Namun, parfum mobil yang begitu-begitu saja memang terkadang membuat bosan pemilik mobil. Parfum mobil dengan jenis gantung adalah solusi yang sangat tepat untuk mobil.
Parfum Mobil Custom

Mengapa parfum mobil dengan jenis gantung? Ini sudah jelas karena parfum mobil dengan jenis ini merupakan parfum mobil yang simple yang juga bisa mempercantik interior mobil. Ada beragam model dari parfum mobil gantung yang sangat banyak yang bisa memuaskan pemilik mobil dalam mempercantik interior mobilnya. Dan juga yang sangat keren adalah parfum mobil gantung kebanyakan menggunakan material yang sangat ramah lingkungan karena terbuat dari kertas khusus yang bisa terurai jika sudah habis masa pakainya.
Parfum mobil custom adalah pilihan yang sangat tepat jika Anda menginginkan parfum mobil yang keren yang bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda. Salah satu yang bisa Anda Andalkan dalam pembuatan parfum mobil custom dengan berbagai kelebihan adalah SAVOR – Exclusive Fragrance. SAVOR menyediakan berbagai model dari parfum mobil gantung yang sangat beragam yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Dan juga yang paling keren adalah harganya yang dijamin murah!

Parfum Mobil Custom SAVOR Murah Berkualitas

SAVOR adalah pilihan yang sangat tepat jika Anda menginginkan parfum mobil custom yang bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda. Dengan adanya SAVOR Anda bisa mempercantik ataupun memperkeren interior mobil Anda sesuai dengan keinginan Anda. Tenang saja untuk masalah biaya, SAVOR tidak akan membuat Anda menyesal telah memilihnya sebagai tempat dimana Anda membeli atau mendesignkan parfum mobil untuk mobil Anda. Pastinya sangat murah dibandingkan yang lain!
Harga yang murah bukan berarti barangnya murahan. Dengan parfum mobil yang keren dan unik yang pastinya berbeda dari yang lain ini Anda dijamin tidak akan menyesal. Karena Anda akan mendapatkan parfum mobil gantung custom premium! Wanginya tahan lama dan juga bahan dari kertas parfumnya dijamin sangat bagus, dan yang pasti gambar dari parfum mobil custom SAVOR dijamin detailnya bagus dan rapih.
Parfum Mobil Custom

Ini karena SAVOR meracik wangi dan juga proses cutingnya sangat professional, jadi Anda akan sangat puas jika memesan parfum mobil gantung custom dari SAVOR. Berbagai wangi bisa Anda pilih sesuai karakter Anda. Ada banyak sekali wangi yang bisa Anda pilih:
Vanilla Lace :Aroma vanilla yang creamy dengan sensasi manis membuat Anda menjadi betah berkendara
Lotte Gum : Wangi permen karet manis yang segar membuat Anda bisa merasakan kesegaran sepanjang perjalanan Anda
Coffecino : Aroma kopi adalah aroma yang menenangkan yang bisa menghilangkan lembap pada mobil Anda, dijamin juga menjadi lebih rileks saat berkendara
Aqua Breeze : Sensasi manis dan dingin yang sejuk bisa Anda dapatkan dari Aqua Breeze, cuaca panas diluar tidak menjadi halangan Anda berkendara dengan mobil Anda
Fresh Apple : Fresh apple adalah wangi yang sangat cocok bagi Anda yang suka kesegaran buah apel yang manis
Strawberry Bliss : Kesegaran sepanjang perjalan dengan aroma strawberry yang manis dan juga segar tentunya membuat Anda betah berkendara dengan mobil Anda.
Greeny Wood : Keharuman alam yang menyejukkan dengan aroma teh yang membuat Anda rileks, menghilangkan stress Anda saat macet
Black Sport : Aroma manis yang elegan, sangat cocok untuk Anda pria sejati yang elegan dan sporty.

Parfum Mobil Custom Banyak Promo Menarik

Yang menarik dari SAVOR adalah Anda akan mendapatkan beragam penawaran yang sangat menarik dari SAVOR yang membuat Anda akan lebih untuk memesan parfum mobil custom dari SAVOR. Saat ini pun ada diskon yang sangat menarik dari SAVOR yang menarik untuk Anda dapatkan.
Parfum Mobil Custom

Cek saja sekarang di Instagram SAVOR – Exclusive Fragrance : @savor_id untuk beragam katalog menarik parfum mobil custom dan juga info pemesanan!

Contact

Order dan Konsultasi

Jangan segan untuk menghubungi kami, team kami akan segera membantu Anda.

Address:

Jl. Mulawarman Selatan Raya No.1, Semarang - Jawa Tengah

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

WhatsApp:

0896 684 111 46

Our Marketplace