Sunday, December 29, 2019

Parfum Mobil Custom Sesuai Dengan Selera Anda!

Parfum Mobil Custom Sesuai Selera

Jika anda mempunyai mobil, tentunya sudah tidak asing lagi dengan parfum mobil. Parfum mobil adalah salah satu kebutuhan yang sangat mendasar jika anda memiliki mobil, ini dikarenakan anda jika saat berkendara, jika interior mobil anda terasa harum, anda akan mendapatkan ketenangan saat berkenara dengan mobil anda. Maka dari itu, anda bisa membeli parfum mobil di salah satu tempat yang sangat terpercaya, mana lagi kalau bukan di SAVOR – Exclusive Fragrance!

Parfum Mobil Custom

Parfum mobil dari SAVOR memiliki keunikan, yaitu anda bisa custom dengan bentuk dan wanginya. Tentu saja itu adalah hal yang sangat menguntungkan. Tidak ada selain SAVOR yang bisa seperti ini, anda bisa custom parfum mobil sesuai selera anda, bisa yang keren, unik, lucu. Sangat menguntungkan memang jika anda memesan parfum mobil dari SAVOR. Anda juga bisa meminta SAVOR untuk didesignkan parfum mobil sesuai dengan request anda.
Sangat menyenangkan bukan bisa berkendara dengan mobil anda dengan parfum mobil yang bentuk dan wanginya sesuai dengan selera anda? Apalagi kualitasnya, jangan ditanyakan lagi, dijamin sangat keren. Karena parfum mobil custom dari SAVOR terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga hasil jadi parfum mobil yang anda pesan di SAVOR tidak akan membuat anda kecewa!

Parfum Mobil Custom Murah Berkualitas

Selain dengan kelebihan anda bisa mendapatkan parfum mobil yang bisa anda custom sesuai dengan keinginan anda, anda juga tidak akan kecewa akan kualitas barang dari SAVOR, karena sudah banyak yang memesan parfum mobil di SAVOR sesuai dengan keinginannya yang merespon sangat baik akan parfum mobil dari SAVOR. Maka dari itu, parfum mobil custom dari SAVOR saja jika anda ingin membeli parfum mobil.
Kelebihan SAVOR selain anda bisa custom parfum mobil anda, anda juga bisa mendapatkan kelebihan lain, yaitu harganya murah dan juga dengan kualitasnya yang sangat bagus. Kualitas dari parfum mobil dari SAVOR memang sangat memuaskan. Dengan kualitasnya yang bagus, anda dijamin bisa mendapatkan kualitas yang sangat bagus dari SAVOR untuk parfum mobil sesuai dengan selera Anda.
Parfum Mobil Custom

Kualitas dari gambar hasil cetak parfum mobil custom SAVOR memang sangat bagus. Gambarnya dengan kualitas terbaik membuat hasil cetaknya juga sangat mengagumkan, dijamin membuat keren mobil anda. Selain itu, wangi dari parfum mobil dari SAVOR juga sangat harum tidak membuat mual, ini karena SAVOR meracik dengan takaran yang sangat teliti sehingga menghasilkan parfum mobil custom yang wangi, dan juga dengan kualitas wangi yang tahan lama.

Parfum Mobil Custom Wangi Beragam

Parfum mobil custom dari SAVOR juga sangat memuaskan, karena ada beragam wangi yang membuat anda merasa sangat betah berkendara dengan mobil anda. Pilihlah wangi sesuai dengan selera anda. Ada banyak wangi yang bisa anda pilih :
Vanilla Lace : Aroma vanilla yang creamy yang manis siap menemani Anda untuk berkendara selama yang kamu inginkan
Lotte Gum : Aroma permen karet yang manis dan wangi membuat Anda menjadi betah saat berkendara dengan mobil Anda
Coffecino : Wangi kopi yang menenangkan bisa membuat Anda lebih rileks dalam berkendara
Aqua Breze : Rasakan sensasi yang manis, sejuk, dan terasa dingin saat berkendara. Sangat cocok saat cuaca sedang panas-panasnya
Fresh Apple : Segarnya apel yang manis dan harum membuat Anda yang suka aroma fruity menjadikan bau apek interior menjadi bau apel yang segar
Strawberry Bliss : Kesegaran harum buah strawberry yang manis dan menggoda ini membuat Anda betah berlama-lama di mobil Anda
Greeny Wood : Rasakan kesegaran alam yang sejuk layaknya saat berada di kebun teh yang sejuk atau berada di hutan saat pagi
Black Sport : Aroma yang maskulin ini sangat cocok bagi Anda cowo yang tampilannya elegan dan terlihat macho.
Parfum Mobil Custom

Sangat beragam bukan? Tidak ada selain SAVOR yang bisa memberikan kelebihan seperti ini. Maka dari itu, kalau anda ingin mengharumkan interior mobil anda, sangat direkomendasikan beli dan pesan di SAVOR – Exclusive Fragrance saja.
Cek saja sekarang di Instagram SAVOR – Exclusive Fragrance @savor_id untuk berbagai katalog yang unik, lucu, dan keren!

Contact

Order dan Konsultasi

Jangan segan untuk menghubungi kami, team kami akan segera membantu Anda.

Address:

Jl. Mulawarman Selatan Raya No.1, Semarang - Jawa Tengah

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

WhatsApp:

0896 684 111 46

Our Marketplace