Friday, December 27, 2019

Parfum Mobil Custom Unik Keren Siap Mempercantik Interior Mobil Anda!

Parfum Mobil Custom Unik Keren

Parfum mobil adalah kebutuhan yang sangat penting jika Anda memiliki mobil. Anda tidak akan merasa terganggu jika Anda memasang parfum mobil pada mobil Anda, karena mobil dengan keadaan tertutup cenderung lembab, dengan adanya parfum mobil akan membuat interior mobil Anda terasa sangat segar, sejuk, dan elegan. Namun, manakah parfum mobil dengan pemasangan yang baik dan benar? Tentunya adalah dengan cara digantung bukannya dipasang tepat di AC mobil. Parfum mobil gantung adalah solusi yang sangat tepat membuat wangi mobil Anda.
parfum mobil custom


Namun, banyak juga yang menginginkan parfum mobil gantung dengan model dan wangi yang berbeda dari yang beredar dipasaran. Maka dari itu, ada solusi yang sangat tepat jika Anda menginginkan parfum mobil custom yang keren dan pastinya sangat unik. Adalah darimana lagi kalau bukan dari SAVOR – Exclusive Fragrance! Dengan SAVOR yang bisa membuatkan parfum kepada Anda yang sangat berkelas, dijamin bentuknya yang unik dan keren juga bisa menjadi aksesoris mobil Anda!
Ada banyak sekali design yang disediakan oleh SAVOR kepada Anda, namun Anda juga bisa membuat sendiri design yang berbeda daripada yang lain sesuai dengan keinginan Anda. Inilah kelebihan parfum mobil gantung dari SAVOR daripada yang lain. Anda bisa custom parfum mobil Anda sesuai dengan keinginan Anda yang pastinya bisa didesignkan oleh SAVOR kepada Anda. Sangat menyenangkan bukan parfum mobil bisa jadi juga sebagai aksesoris mobil yang dapat memperkeren mobil Anda?

Parfum Mobil Custom Murah Berkualitas

Selain dengan designnya yang unik dan juga bisa Anda custom sesuai keinginan Anda, parfum mobil custom dari SAVOR juga sangat ramah di kantong. Tentunya dengan harga yang murah tidak akan lagi membuat Anda ragu untuk memesan parfum mobil custom dari SAVOR bukan? Tenang saja, dengan harga yang murah tersebut, Anda tetap bisa mendapatkan parfum mobil sesuai dengan keinginan Anda yang keren dan unik dengan kualitas yang pastinya sangat memuaskan.
Dengan harga yang murah, Anda bisa dengan mudahnya mendapatkan parfum mobil gantung dengan kualitas yang pastinya sangat bagus. Dari segi wanginya yang dijamin tidak akan membuat Anda malah menjadi mual, wanginya yang dijamin sejuk, maskulin, dan elegan pastinya bisa Anda dapatkan dari parfum mobil SAVOR, juga dengan kualitas bahan parfumnya yang dijamin sangat bagus, sehingga membuat hasil gambarnya sangat jelas, dan wangi yang tahan lama selayaknya seperti baru.
parfum mobil custom

Harganya yang murah sudah pasti tidak murahan bukan? Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memilih sendiri wangi apa yang sesuai dengan selera Anda. Ada banyak sekali wangi dari parfum SAVOR yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda. Tidak lagi bingung bukan sekarang untuk membeli parfum mobil yang berkualitas dengan harga yang murah? Hanya di SAVOR – Exclusive Fragrance!

Parfum Mobil Custom Berbagai Wangi dan Berbagai Promo

Beragam wangi ini, Anda tidak akan menyesal, dijamin selera wangi kesukaan Anda tersedia di SAVOR dengan wangi yang sangat membuat Anda menjadi lebih nyaman saat berkendara dengan mobil Anda. Berikut adalah beragam wangi dari parfum mobil custom SAVOR yang bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda :
Vanilla Lace : Aroma vanilla yang creamy yang manis siap menemani Anda untuk berkendara selama yang kamu inginkan
Lotte Gum : Aroma permen karet yang manis dan wangi membuat Anda menjadi betah saat berkendara dengan mobil Anda
Coffecino : Wangi kopi yang menenangkan bisa membuat Anda lebih rileks dalam berkendara
Aqua Breze : Rasakan sensasi yang manis, sejuk, dan terasa dingin saat berkendara. Sangat cocok saat cuaca sedang panas-panasnya
Fresh Apple : Segarnya apel yang manis dan harum membuat Anda yang suka aroma fruity menjadikan bau apek interior menjadi bau apel yang segar
Strawberry Bliss : Kesegaran harum buah strawberry yang manis dan menggoda ini membuat Anda betah berlama-lama di mobil Anda
Greeny Wood : Rasakan kesegaran alam yang sejuk layaknya saat berada di kebun teh yang sejuk atau berada di hutan saat pagi
Black Sport : Aroma yang maskulin ini sangat cocok bagi Anda cowo yang tampilannya elegan dan terlihat macho.
parfum mobil custom

Sangat menarik bukan? Apalagi sekarang masih ada promo yang sangat menguntungkan buat Anda yang ingin memesan parfum mobil dengan bentuk dan wangi yang sesuai dengan selera Anda. Segera saja kunjungi Instagram SAVOR – Exclusive Fragrance di : @savor_id untuk beragam katalog dan juga info promo yang sangat menarik!

Contact

Order dan Konsultasi

Jangan segan untuk menghubungi kami, team kami akan segera membantu Anda.

Address:

Jl. Mulawarman Selatan Raya No.1, Semarang - Jawa Tengah

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

WhatsApp:

0896 684 111 46

Our Marketplace