Thursday, December 19, 2019

Parfum Mobil Custom Unik Lucu dan Keren SAVOR Siap Temani Perjalananmu!

Menjaga kesegaran interior mobil demi menjaga kenyamanan dalam berkendara memang sangatlah penting, ini dikarenakan interior mobil yang biasanya sehabis mobil parkir ditempat yang panas, akan menyebabkan udara lembab. Namun, dengan adanya parfum mobil, membuat lembab tersebut menjadi lebih segar. Menjaga kesegaran mobil sudah pasti sangat penting bukan? Jika Anda sedang mencari parfumn mobil gantung yang unik dan lucu yang pasti beda dari yang lain, SAVOR adalah ahlinya!

parfum-mobil-custom-SAVOR

SAVOR – Exclusive Fragrance adalah andalan banyak orang untuk menyegarkan interior mobil dengan parfum mobil gantungnya yang bisa di custom sesuai dengan keinginan costumernya dan juga tersedia berbagai katalog parfum mobil gantung dari SAVOR yang juga keren dan beragam bentuknya. Wanginya juga beragam yang bisa Anda custom juga sendiri sesuai dengan keinginan Anda. Sangat menguntungkan memang jika Anda mengandalkan SAVOR untuk kebutuhan pengharum interior mobil Anda yang unik dan keren.

Beragam pengharum mobil dari SAVOR yang unik dan lucu ini bisa Anda dapatkan dengan beragam penawaran yang menarik. Pastinya Anda tidak akan menyesal telah membeli parfum mobil custom SAVOR unik dan lucu. Mulai dari segi harga, kualitas gambarnya, kualitas wanginya, dijamin tidak akan membuat Anda menyesal telah order parfum mobil gantung custom dari SAVOR – Exclusive Fragrance!

Parfum Mobil Custom SAVOR Unik Murah

Selain dengan bentuknya yang unik dan lucu parfum mobil custom SAVOR unik tersebut harganya dijamin sangat murah dibandingkan Anda membelinya ditempat lainnya. Biasanya Anda membeli parfum mobil dengan bentuk yang itu-itu saja tentunya akan sangat membosankan. Dengan Anda membeli parfum mobil gantung custom dari SAVOR – Exclusive Fragrance, Anda mendapatkan pengalaman berkendara yang unik, dengan aksesoris parfum mobil gantung yang Anda custom sesuai dengan keinginan Anda yang bisa sekaligus menjadi parfum.

Tidak ada yang menyesal telah membeli parfum mobil custom dari SAVOR, bahkan banyak yang merekomendasikan SAVOR – Exclusive Fragrance jika ingin order parfum mobil gantung custom yang murah dan dijamin terjangkau. Tidak ada barang dari SAVOR yang mahal, Anda justru mendapatkan pengalaman berkendara dengan mobil yang unik ditemani dengan parfum mobil dengan gambar logo atau kartun yang Anda sekali karakternya.

parfum-mobil-custom-SAVOR

Harga yang murah bukan berarti kualitasnya murahan, parfum mobil custom SAVOR dijamin akan kualtiasnya yang sangat bagus dengan harga yang murah. Hasil jadi dari parfum mobil gantung custom dari SAVOR dijamin siap membuat Anda puas dan ingin order lagi dan lagi. Ini karena bahan yang digunakan SAVOR untuk setiap parfum mobil gantung buatannya adalah dari bahan-bahan yang berkualitas untuk pembuatan sebuah parfum yang aman dan juga dengan wanginya yang juga tidak membuat Anda malah menjadi mual, dijamin segar!

Parfum Mobil Custom SAVOR Unik Beragam Wangi

Ada beragam wangi dari parfum mobil custom SAVOR unik yang juga sangat berkualtias wanginya. Wanginya dijamin membuat Anda menjadi lebih betah saat berkendara dengan mobil Anda, menghilangkan rasa stress saat macet, menenangkan pikiran setelah seharian beraktivitas. Ada beragam wangi yang bisa Anda sesuaikan dengan karakter Anda.


  • Vanilla Lace : Aroma vanilla yang creamy yang manis siap menemani Anda untuk berkendara selama yang kamu inginkan
  • Lotte Gum : Aroma permen karet yang manis dan wangi membuat Anda menjadi betah saat berkendara dengan mobil Anda
  • Coffecino : Wangi kopi yang menenangkan bisa membuat Anda lebih rileks dalam berkendara
  • Aqua Breeze : Rasakan sensasi yang manis, sejuk, dan terasa dingin saat berkendara. Sangat cocok saat cuaca sedang panas-panasnya
  • Fresh Apple : Segarnya apel yang manis dan harum membuat Anda yang suka aroma fruity menjadikan bau apek interior menjadi bau apel yang segar
  • Strawberry Bliss : Kesegaran harum buah strawberry yang manis dan menggoda ini membuat Anda betah berlama-lama di mobil Anda
  • Greeny Wood : Rasakan kesegaran alam yang sejuk layaknya saat berada di kebun teh yang sejuk atau berada di hutan saat pagi
  • Black Sport : Aroma yang maskulin ini sangat cocok bagi Anda cowo yang tampilannya elegan dan terlihat macho.



parfum-mobil-custom-SAVOR

Bagaimana? sangat banyak bukan varian wangi dari parfum yang bisa Anda pilih jika order parfum mobil custom SAVOR unik yang harganya murah dan dengan kualitasnya yang tidak murahan? Maka dari itu, segera saja Anda order parfum mobil gantung keinginan Anda di SAVOR – Exclusive Fragrance. Dijami tidak akan membuat Anda menyesal!

Cek saja sekarang di Instagram SAVOR : @savor_id untuk keterangan yang lebih lanjut dan juga beragam katalog parfum custom yang unik, lucu, dan keren!

Contact

Order dan Konsultasi

Jangan segan untuk menghubungi kami, team kami akan segera membantu Anda.

Address:

Jl. Mulawarman Selatan Raya No.1, Semarang - Jawa Tengah

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

WhatsApp:

0896 684 111 46

Our Marketplace