Wednesday, December 18, 2019

Parfum Mobil Gantung Custom dari SAVOR Siap Temani Perjalananmu!

Parfum Mobil Gantung Custom Murah

Parfum mobil adalah salah satu kebutuhan yang sangat mendasar jika Anda memiliki mobil, gunanya sudah jelas agar interior terasa lebih sejuk dan tidak lembab. Serta saat berkendara bisa lebih rileks karena wangi yang dihasilkan parfum pada mobil dapat membuat rileks, apalagi saat terjebak macet. Tentunya tidak ingin bukan Anda merasa tidak nyaman mengendarai mobil sendiri? Ada solusi yang sangat tepat jika Anda sedang mencari parfum mobil gantung custom dengan harga yang murah dan dijaimin akan kualitasnya.
parfum-mobil-gantung-custom

Adalah SAVOR yang dapat memberikan Anda penawaran berupa parfum mobil gantug dengan harga yang murah dan juga dapat menjadi andalan Anda karena Anda bisa dengan sendirinya custom bentuk apa yang Anda inginkan untuk parfum pada mobil Anda. Ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa bisa membuat mobil Anda wangi selama perjalanan dengan mobil Anda dan juga dengan hiasan parfum mobil gantung dari SAVOR yang bisa Anda custom gambarnya dan juga wanginya.
Harganya yang murah juga adalah hal yang sangat menarik. Tentunya bisa mendapatkan aksesoris interior mobil yang Anda sukai dan juga bisa membuat wangi mobil Anda tentu sangatlah menguntungkan bukan? Maka dari itulah parfum mobil gantung custom SAVOR - Exclusive Fragrance adalah solusi yang sangat tepat untuk keharuman mobil Anda dan kekerenan mobil Anda.

Parfum Mobil Gantung Custom SAVOR Murah Berkualitas


Selain harganya yang murah, parfum mobil gantung custom dari SAVOR juga menjadi andalan banyak orang karena kualitasnya yang tidaklah murahan. Kualitas parfum mobil gantung dari SAVOR dijamin akan membuat Anda menjadi sangat puas dengan wanginya dan juga hasil dari parfum mobil yang Anda custom sesuai dengan keinginan Anda. SAVOR selain menyediakan berbagai parfum mobil gantung dari katalognya juga menyediakan jasa design untuk parfum mobil gantung apa yang Anda inginkan loh!
Anda bisa custom dari berbagai macam bentuk dan juga dari wanginya. Tidak ada selain SAVOR yang bisa begini. Parfum mobil yang biasa-biasa saja tentunya akan sangat membosankan. Hanya wangi saja yang dihasilkan, tidak ada nilai seninya. Maka dari itu, SAVOR menjadi pilihan pengharum interior mobil Anda yang siap Anda bawa kemana-mana selama perjalanan dengan mobil Anda.
parfum-mobil-gantung-custom

Ada berbagai wangi yang bisa memanjakan Anda selama perjalanan dengan mobil Anda yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Dijamin berbagai wangi ini juga memiliki kualitas wangi yang sangat memuaskan. Karena bahan dari pembuatan parfum dijamin tidaklah murahan dan juga diracik oleh SAVOR dengan presisi takarannya sehingga menghasilkan sebuah parfum mobil custom yang wangi, lucu, dan keren.

Parfum Mobil Gantung Custom SAVOR Beragam Wangi


Ada penawaran yang sangat menarik lagi jika Anda membeli atau order parfum mobil custom dari SAVOR, yaitu Anda dapat menyesuaikan sendiri wanginya yang membuat Anda menjadi lebih betah selama perjalanan dengan mobil Anda yang tentunya dengan wangi yang sesuai dengan selera Anda. Tentunya ini sangat menguntungkan bukan bisa memajang parfum mobil gantung custom dengan harga yang murah dan berkualitas yang gambarnya bisa disesuaikan dengan selera Anda sendiri.
parfum-mobil-gantung-custom

Ada berbagai pilihan wangi yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Pastinya wanginya membuat Anda rileks dan menyejukkan:
Vanilla Lace :Aroma vanilla yang creamy dengan sensasi manis membuat Anda menjadi betah berkendara
Lotte Gum : Wangi permen karet manis yang segar membuat Anda bisa merasakan kesegaran sepanjang perjalanan Anda
Coffecino : Aroma kopi adalah aroma yang menenangkan yang bisa menghilangkan lembap pada mobil Anda, dijamin juga menjadi lebih rileks saat berkendara
Aqua Breeze : Sensasi manis dan dingin yang sejuk bisa Anda dapatkan dari Aqua Breeze, cuaca panas diluar tidak menjadi halangan Anda berkendara dengan mobil Anda
Fresh Apple : Fresh apple adalah wangi yang sangat cocok bagi Anda yang suka kesegaran buah apel yang manis
Strawberry Bliss : Kesegaran sepanjang perjalan dengan aroma strawberry yang manis dan juga segar tentunya membuat Anda betah berkendara dengan mobil Anda.
Greeny Wood : Keharuman alam yang menyejukkan dengan aroma teh yang membuat Anda rileks, menghilangkan stress Anda saat macet
Black Sport : Aroma manis yang elegan, sangat cocok untuk Anda pria sejati yang elegan dan sporty.
Pilihlah wangi parfum mobil gantung custom SAVOR sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Pastinya wanginya akan siap membuat Anda merasa nyaman selama berkendara dengan mobil Anda.
Cek saja sekarang di Instagram SAVOR – Exclusive Fragrance @savor_id untuk info yang lebih lanjut dan juga untuk informasi order!

Contact

Order dan Konsultasi

Jangan segan untuk menghubungi kami, team kami akan segera membantu Anda.

Address:

Jl. Mulawarman Selatan Raya No.1, Semarang - Jawa Tengah

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

WhatsApp:

0896 684 111 46

Our Marketplace